Return to: Business News

Coba Layanan Pinjaman Uang Online Zaman Now, Kredit Pintar



Kehadiran Kredit Pintar di Indonesia semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan pembiayaan online yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.
Di tahun 2020, Kredit Pintar telah menjadi primadona di masyarakat Indonesia. Aplikasi Kredit Pintar telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Dengan pertumbuhan pengguna dan juga berjalan seiring dengan peningkatan fungsi dan kualitas layanan pembiayaan online, pinjaman online dan kredit online dari Kredit Pintar.
Faktanya, seberapa canggih aplikasi Kredit Pintar? Saat ini Kredit Pintar telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Memasang Aplikasi
Aplikasi ini dapat diinstal melalui Google Play untuk pengguna perangkat Android. Untuk menginstal aplikasi ini, pengguna harus memiliki smartphone dengan Android 4.0.3 atau yang lebih tinggi. Ukuran aplikasinya adalah 20 MB. Google Play menunjukkan bahwa aplikasi ini telah diinstal lebih dari 10 juta kali.
Pada saat yang sama, pengguna perangkat iOS dapat menginstal aplikasi ini di App Store. Jika pengguna ingin menginstal aplikasi ini, mereka harus memiliki perangkat dengan iOS versi 9.0 atau lebih tinggi. Dari segi ukuran, aplikasi iOS adalah 206,1 MB.
Setelah instalasi, Anda akan diberikan antarmuka yang menyediakan berbagai produk dan layanan Kredit Pintar. Secara garis besar bentuk layanan Kredit Pintar adalah layanan peminjaman uang dan kredit online atau pembiayaan berbagai produk.
Kredit Pintar menawarkan berbagai macam produk layanan kredit online, mulai dari aksesoris kecil hingga peralatan rumah tangga hingga fashion. Selain itu, Kredit Pintar juga bekerja sama dengan banyak merchant sehingga pengguna dapat membeli alternatif toko di mana mereka menginginkan produk.
Kredit Pintar juga menyediakan pinjaman uang online cepat cair langsung dengan kondisi yang lebih nyaman dan proses yang lebih cepat. Pengguna tidak perlu memberikan jaminan untuk mendapatkan pinjaman tunai tidak melebihi Rp 2 juta. Kredit Pintar memberi pinjaman online hanya butuh 5 menit untuk menerima pinajamn online cepat ini.
Sebelum menggunakan layanan kredit online Kredit Pintar, pengguna harus mendaftarkan akun dan nomor ponsel. Setelah menekan tombol "Kirim", Anda akan menerima nomor ponsel yang diberikan melalui pesan singkat, dan menerima kode verifikasi berupa one-time password (OTP). Anda perlu memasukkan kode untuk verifikasi.
Pengguna juga akan diminta untuk mengisi beberapa data pribadi, kontak dan informasi pekerjaan untuk mengaktifkan layanan kredit online. Beberapa data pribadi yang wajib diisi antara lain foto KTP yang Anda kirimkan saat memegang KTP dan foto selfie diri Anda.
Saat memasang aplikasi ini, hal yang perlu Anda perhatikan adalah membaca dan mendengarkan kebijakan privasi dengan seksama. Harap dicatat bahwa dengan mendaftar, Anda menyetujui akses aplikasi ke data pribadi tertentu.
Menurut dokumen kebijakan privasi, Kredit Pintar dapat mengetahui informasi nama; alamat; nomor telepon; demografi dan biaya hidup; informasi Gmail, termasuk daftar kotak masuk, daftar kotak keluar, judul surat, badan surat, pengirim; termasuk kontak di sebagian besar informasi kontak Google untuk daftar orang dan nama kontak.
Namun, yakinlah bahwa Kredit Pintar hanya membutuhkan data pribadi Anda untuk tujuan analisis dan akurasi verifikasi data. Selain itu, Kredit Pintar memiliki izin dan terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, dapat dijamin bahwa aplikasi ini tidak akan melakukan hal yang merugikan dan tidak akan melanggar privasi konsumen.
Pinjaman Uang Online Cepat Cair
Selain pengguna melakukan kredit online dengan aplikasi Kredit Pintar, Anda juga dapat mengajukan pinjaman online untuk modal usaha. Sebelum melakukan kredit online dan pinjaman online, ini manfaat yang Anda dapatkan.
Bunga Harian Rendah
Masuk akal untuk mendapatkan modal dalam bisnis; pertama, meminjam uang dari bank. Kedua, dapatkan modal minimum dari tabungan pribadi dan keuntungan dari menjual produk atau jasa bisnis Anda untuk mengembangkan modal.
Mana yang lebih disukai? Ya, pilihan pertama. Namun, tidak semua orang mampu membayar bunga bulanan atas pokok pinjaman bank. Meski ini bukan jaminan untuk mengajukan pinjaman modal melalui aplikasi fintech, namun bunganya rendah, dan banyak bank juga yang memiliki suku bunga berkisar antara 11 hingga 12.
Nah, sebagai alternatif, Anda sebagai pemilik bisnis bisa mengajukan pinjaman online di aplikasi Kredit Pintar yang memiliki suku bunga harian lebih rendah. 0,19% per hari, digunakan untuk membeli bahan baku produksi, dana anggaran pemasaran digital (baik itu pemasaran media sosial, SEM, atau pemasaran email).
Bagi pembaca yang ingin memahami simulasi bunga harian, Anda bisa menyimak ilustrasi berikut;
Nasabah A meminjam dana sebesar Rp 500.000 dari perusahaan teknologi keuangan Kredit Pintar. Suku bunga harian 0,19%. Berapa nilai nominal 500k pada 0,19%? Berapa tingkat bunga bulanan kumulatif?
• 0,19% dari Rp. 500.000 = Rp. 950 / hari
• Rp. 950 x 30 = Rp. 28500 / bulan
Lihat? Suku bunga harian dan bulanan Kredit Pintar sangat rendah. Tapi itu tergantung dari jumlah nominal dana yang juga Anda pinjam dan bayar nanti.
Pengajuan Pencairan Cepat Hingga Mencapai 20 juta
Mau pinjam uang pagi, siang, sore atau pun kalau bisa. Kredit Pintar akan memberikan layanan kepada nasabah yang ingin menggunakan layanannya 24 jam sehari. Berapa jumlah pinjaman maksimum yang dapat Anda ajukan? banyak! 20 juta!
Kredit Pintar Terdaftar dan Diawasi OJK Langsung
Bagi pembaca yang penasaran dengan legalitas, Kredit Pintar adalah teknologi keuangan pinjaman uang yang telah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di Indonesia.
Menyediakan layanan pelanggan yang tersedia dan acara Gacha khusus, dan menerima kredit, voucher, OVO dan Redmi Note 9
Kredit Pintar menyediakan layanan pelanggan bagi nasabah yang ingin mengetahui proses pengajuan pinjaman atau bantuan lainnya, seperti menanyakan informasi detail cara pembayaran dana pinjaman. Uniknya, nasabah Kredit Pintar berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher hingga smartphone.

Media Contact
https://www.kreditpintar.com/
cs@kreditpintar.com
(021) 5059 ...

News Release: Coba Layanan Pinjaman Uang Online Zaman Now, Kredit Pintar
Submitted on: February 15, 2021 01:19:52 PM
Submitted by: Steellayes
On behalf of: www.kreditpintar.com
Sponsors